Setelah Pandemi Eco Plaza Citra Raya Semakin Sepi

Area Eco Plaza Citra Raya Tangerang Sepi Pengunjung - Setelah Pandemi  Eco Plaza Citra Raya Semakin Sepi
Area Eco Plaza Citra Raya Tangerang Sepi Pengunjung

Reporter: Mimi | Editor: Tama

TitikKata.com - Dampak Pandemi Covid-19 masih memukul pelaku usaha hiburan dan pusat belanja. Seperti terjadi di Eco Plaza, Citra Raya, Tangerang, yang terlihat sepi pengunjung. Beberapa tenan yang tersedia, juga nampak tidak ada aktivitas perdagangan karena hanya diisi oleh penjaga toko.

Kordinator Event dan Promosi Eco Plaza, Alisetyawan, mengakui sepinya pusat belanja Eco Plaza, yang terjadi akibat adanya pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat di masa Pandemi Covid-19. 

Karena hal itu, pihaknya mengakui kesulitan untuk kembali mendatangkan banyak pengunjung ke Eco Plaza. Meski berbagai kegiatan yang mendatangkan orang banyak telah sering digelar di pusat belanjar tersebut. 

“Yang paling kelihatan memang jumlah pengunjung setelah pandemi Covid-19 itu memang kita rasa ngangkatnya lagi memang terasa berat. Tapi kita tetap berusaha memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa belanja di Eco Plaza bisa nyaman dan aman,” terang dia di Gedung Eco Club, Citra Raya, Selasa (27/12/2022). 

Disisi lain, menurut Ali, pihaknya sudah berusaha maksimal seperti melakukan berbagai kegiatan seperti kerjasama dengan pihak sekolah di daerah sekitar Kecamatan Panongan, bekerjasama dengan stasiun TV Nasional dan terakhir membuat event bazar kuliner dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2023. 

“Dalam menarik pelanggan sebenarnya kami sudah melakukan berbagai macam upaya, seperti lomba mewarnai yang melibatkan anak sekolah, kemudian 26 November kemarin menggelar inbox bekerjasama dengan SCTV. Sekarang ada bazar kuliner yang melibatkan 20 stand lebih dari tanggal 2 Desember 2022 ini," terang dia. 

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, pusat perbelanjaan modern Eco Plaza tampak sepi. Suasana Mal yang berdiri sejak tahun 2016 itu hanya diramaikam pengunjung CGV yang hendak menonton film layar lebar dengan didominasi generasi muda. 

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: