Kasih Diskon Jumbo Peritel Nikmati Peningkatan Penjualan

Ilustrasi warga berbelanja di Ciputra Mal Tangerang, Senin (19/12/2022) - Kasih Diskon Jumbo Peritel Nikmati Peningkatan Penjualan
Ilustrasi warga berbelanja di Ciputra Mal Tangerang, Senin (19/12/2022)

Reporter: Mimi | Editor: Tama

TitikKata.com Pesta potongan harga besar-besaran diberikan Ciputra Mal Tangerang, selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Pesta potongan harga ini diberikan guna menjaring animo belanja masyarakat di masa libur akhir tahun.

Hal itu pun terbukti, mendorong antusiasme pecinta belanja memborong produk-produk fesyen yang dijual murah.

Desti Kurnia, pegawai Matahari Mal Ciputra Tangerang, menjelaskan gerainya menebar diskon besar dengan gelaran super sale yang memangkas sejumlah barang tertentu dengan potongan harga hingga 70 persen. 

“Selama Desember ini promo yang kami tawarkan sangat beragam dengan potongan harga hingga 70 persen dan promo beli satu gratis satu,” ungkapnya ditemui, Senin (19/12/2022). 

Dia menerangkan gelaran super sale tahun 2022 ini pihaknya juga memberikan potongan harga Rp229 ribu, untuk beberapa produk yang dipromokan. 

Dari pantauan di pusat belanja yang beralamat di jalan Citra Raya Boulevard, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pakaian kemeja dan dress dewasa mendapat potongan hingga 50 persen, untuk item baju anak yang diberikan lebih besar lagi hingga 70 persen serta berbagai item lainnya dengan promo beli 1 gratis 1. 

"Banyak promo, salah satunya di brand Balloon kita ada diskon 50 persen, 60 persen dan ada special price Rp 299.900. Paling banyak promo didominasi pakaian anak-anak dan lebih ke model-model Merry Cristmasnya," ujarnya.

Menurut Desti, peningkatan pengunjung di bulan ini sudah mulai terlihat, bahkan beberapa pengunjung ke Mal yang baru dibuka itu, juga berasal dari luar Tangerang. Ini membuat penjualan di gerai Departemen Store mengalami peningkatan hingga 50 persen dibanding bulan sebelumnya. 

"Pengunjung mengalami peningkatan, karena kan sudah dekat dengan Natal juga. Penjualan juga naik 50 persen dari bulan sebelumnya, karena pengunjung banyak dari wilayah lain bukan dari Kabupaten Tangerang aja," pungkasnya.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: