Pembalap Asal Lebak Tergelincir Saat Drag Race di Ajang Porprov VI

 - Pembalap Asal Lebak Tergelincir Saat Drag Race di Ajang Porprov VI

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Pembalap Drag Race Porprov VI yang digelar di jalan Satria Sudirman, kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, mengalami kecelakaan saat beradu cepat mengendarai kuda besinya, Rabu (23/11/2022).

Pembalap Drag Race itu, diketahui berasal dari Kabupaten Lebak, yang tergelincir saat bermanuver di tikungan tajam saat melaju dengan sepeda motornya.

Kapolres Metro Tangerang kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang berada di lokasi langsung bergerak membantu korban yang terjatuh itu. Dia memastikan, bahwa pembalap sepeda motor asal Lebak itu, tidak mengalami luka yang parah.

"Tadi langsung kita tangani, pas kejadian saya sedang berada di lokasi dan meminta ambulan dan petugas medis segera merapat ke lokasi untuk tangani korban," terang Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (23/11/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan medis terhadap yang bersangkutan, dipastikan korban telah tertangani dengan baik.

"Race berjalan dengan aman,  meski ada sedikit insiden kecelakaan menimpa salah satu pembalap. Namanya balap motor tentunya memiliki resiko dan sudah diantisipasi panitia dengan siapkan tim medis guna menangani korban bila ada," kata dia.

Kapolres berpesan kepada panitia dan peserta untuk lebih mengutamakan keselamatan pada saat bertanding.

"Utamakan keselamatan," jelas dia.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: