Pj Gubernur Banten Tinjau Sarana Prasarana Sekolah Khusus Negeri 1 Tangsel

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar di Sekolah Khusus Negeri (SKHN) 1 Kota Tangerang Selatan - Pj Gubernur Banten Tinjau Sarana Prasarana Sekolah Khusus Negeri 1 Tangsel
Pj Gubernur Banten, Al Muktabar di Sekolah Khusus Negeri (SKHN) 1 Kota Tangerang Selatan

Reporter: M.Jen | Editor: Tama

TitikKata.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meninjau sarana dan prasarana Sekolah Khusus Negeri (SKHN) 1 Kota Tangerang Selatan, di Jalan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, pada Rabu, 7 Februari 2024.

Ditemui titikkata usai giat, Al Muktabar menyampaikan bahwa Pemprov Banten bertanggungjawab pada penyediaan layanan dasar termasuk di sektor pendidikan bagi yang berkebutuhan khusus. 

"Sore ini kita berada di SKH, Sekolah bagi yang Berkebutuhan Khusus. Jadi kebutuhan khusus ini dengan spesifikasi sangat teknis. Pemerintah hadir dengan sarana dan prasarana, terus kita dorong seoptimal mungkin dalam rangka kita melayani sektor pendidikan termasuk pendidikan yang berkebutuhan khusus. Berkebutuhan khusus ini ada banyak jenisnya tapi secara umum semua yang berkebutuhan khusus itu mendapatkan akses di tempat yang kita sediakan ini. Saya juga tadi berpesan kepada orangtua, untuk mendidik anak-anak dengan sebaik-baiknya, dan pemerintah hadir dengan apa yang menjadi tanggungjawabnya bagi penyediaan layanan dasar," ungkap Al Muktabar.

Sementara itu, wali murid di SKHN 1 Tangsel, Haryati sangat bersyukur atas berdirinya sekolah bagi berkebutuhan khusus.

"Alhamdulillah sejak dipindahkan ke SKHN ini anak saya banyak perkembangannya. Tadinya anak saya sekolah di sekolah umum di Tanah 100, lalu dipindahkan ke sini, Alhamdulillah banyak perkembangan positif pada anak saya, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah," tutup Haryati.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: