Polres Tangsel Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama Bagi Korban Gempa Cianjur

Caption: Jemaah Masid Al Aman, Polres Tangerang Selatan menggelar salat gaib dan doa bagi korban gempa Cianjur - Polres Tangsel Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama Bagi Korban Gempa Cianjur
Caption: Jemaah Masid Al Aman, Polres Tangerang Selatan menggelar salat gaib dan doa bagi korban gempa Cianjur

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Ratusan jemaah Masjid Al Aman, Polres Tangerang Selatan, larut dalam haru saat menggelar salat gaib dan doa bersama bagi korban musibah gempa Cianjur, yang diikuti oleh jajaran anggota Polres Tangerang Selatan, setelah melaksanakan ibadah salat Jumat (25/11/2022).

Selain salat dan doa bersama, Polres Tangsel, juga mengirim paket bantuan makanan, obat-obatan dan perlengkapan bayi ke posko BPBD Cianjur, untuk disalurkan ke warga korban musibah.

Waka Polres Tangsel, Kompol Yudi Permadi, mengungkapkan rasa keprihatinan dan duka cita mendalamnya terhadap korban gempa Cianjur. Dia berharap warga selamat dari musibah itu bisa segera bangkit dan ikhlas menerima musibah tersebut.

"Selepas Salat Jumat, kami jajaran Polres Tangsel, bersama jemaah Salat Jumat, turut menggelar doa dan salat gaib. Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran dan yang menjadi korban diampuni seluruh dosa dan khilafnya,"ungkap Waka Polres Tangsel, Kompol Yudi, ditemui di Masjid Al Aman, Jumat (25/11).

Yudi menerangkan paket bantuan pangan, obat-obatan dan perlengkapan bayi yang dikirim dalam dua truk dari Polres Tangsel, itu merupakan hasil donasi seluruh anggota Polres dan masyarakat Tangsel.

Dengan bantuan yang disampaikan itu, dia berdoa agar masyarakat Cianjur, bisa segera pulih dan kembali beraktifitas dengan lebih baik.

"Semoga doa dan sedikit bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah buat masyarakat di Cianjur dan keberkahan buat kami jajaran Polres dan masyarkat Tangsel," pungkas dia.

Adapun paket bantuan dari Polres Tangsel, dibawa dengan dua truk berisi makanan cepat saji, obat-obatan dan perlengkapan bayi. Pelepasan bantuan itu, dilaksanakan oleh Kapolres dan masyarakat Tangsel.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: