Sambangi Warga, Polres Metro Tangerang Rutin Gela Nobar Piala Dunia 2022

Caption: Keseruan Nobar Warga dan Polres Metro Tangerang Piala Dunia Qatar 2022 - Sambangi Warga, Polres Metro Tangerang Rutin Gela Nobar Piala Dunia 2022
Caption: Keseruan Nobar Warga dan Polres Metro Tangerang Piala Dunia Qatar 2022

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kian bersemangat menjumpai warga Kota Tangerang,  sambil menggelar nonton bareng piala dunia (Word Cup) Qatar 2022. Kegiatan nobar bersama warga ini akan terus dilakukan keliling wilayah Kota Tangerang, untuk mengeratkan hubungan Polri dengan masyarakat.

Zain mengaku, ajang piala dunia Qatar 2022 menjadi momen yang hangat antar sesama warga dengan terselenggaranya nonton bareng. Dia juga tidak ingin melewatkan keseruan kesempata untuk bisa mengakrabkan diri dengan masyarakat Tangerang, dengan rutin menggelar nobar ke kampung-kampung.

Seperti yang dilakukannya di balai warga kelurahan Kunciran Indah RT 05. RW 01 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten. tepatnya di perumahan komplek kunciran mas permai.

Terlihat Zain begitu ingin dekat dengan masyarakat, dan langsung menyapa warga yang tengah menonton babak penyisihan antara Belanda versus Ekuador. Jum'at 25 November 2022 hingga menjelang tengah malam

"Tetap semangat, jangan lupa protokol kesehatan nya ya pak," kata Kapolelres.

Dalam kesempatan itu, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi saat asik menonton bola. Contohnya pencurian kendaraan motor, aksi begal maupun kejahatan lainnya.

"Jangan lupa yang bawa kendaraan motor untuk di taro di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, kita mau kan situasi kondusif dan aman," terang Kapolres.

Tak lupa Dia juga berpesan untuk melaporkan sekecil apapun tindakan yang melanggar hukum karena tentunya polisi tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat.

"Segera lapor ke petugas terdekat apabila ada menemukan, melihat atau mengalami gangguan kamtibmas, atau telepon Command Center Polres Metro Tangerang Kota di nomer 082211110110 sedangkan Polda Metro Jaya di nomer 110," ujarnya.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: