Warga Kota Tangerang Keluhkan Antrean Panjang di Apotek RSUD

 - Warga Kota Tangerang Keluhkan Antrean Panjang di Apotek RSUD

Reporter: Bandi | Editor: Tama

Titikkata.com - Lambatnya pelayanan tempat pengambilan obat di Apotek Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang dikeluhkan oleh warga. 

Kepada Titikkata, Rabu (22/5/2024) di RSUD Kota Tangerang, salah seorang warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Dedi  menyampaikan keluhannya. 

"Pengambilannya lama, lelet, ntah itu dari sistemnya, ntah apa ya, cuman terlalu lama lah kalau ada yang sejam, dua jam yang ngantre, kasian. Saya udah dua jam disini belum dapat juga," keluhnya. 

Lebih lanjut, Dedi menyampaikan harapan nya terkait kondisi pelayanan pengambilan obat di RSUD Kota Tangerang yang harus antre hingga menunggu berjam-jam setiap kali dirinya atau keluarganya berobat.

"Harapannya, pelayanannya diperbaiki lagi, supaya kedepannya juga pasien-pasien atau orang-orang yang mengambil obat ngga terlalu lama dan terus banyak keluhan juga, sementara mereka kan bawah pasien juga. Kalau pasiennya harus nungguin obat juga kan kasian, apalagi yang rumah nya jauh. Terus kita harus pulang dulu, habis itu pulang lagi kesini, pokoknya saat ini terlalu lelet lah. Oh ini saya udah yang ke beberapa kali ya, mungkin dalam dua bulan ini sudah berkali-kali, antre nya lama. Intinya lelet," 

Hal senada dikeluhkan oleh warga lainnya, yaitu Aris pasien yang sedang sakit asam urat dan sesak pernapasan. Dirinya rela meskipun harus menunggu lama karena sangat membutuhkan obat tersebut. 

"Tergantung urutan nomor aja, dari jam 11.20 menit, iya udah sejam an, perkiraan dapat obat setangah jam lagi. Lama ngga lama ya memang kita butuh yaa," 

Pantauan Titikkata dilokasi, tempat pengambilan obat di RSUD Kota Tangerang tampak terlihat padat merayap sedang antre dipenuhi pasien maupun keluarga pasien, bahkan ada yang duduk dilantai bersama anaknya hingga duduk bersender disisi tembok Apotek.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: