The Nice Garden Serpong Diserbu Pengunjung di Libur Tahun Baru

The Nice Garden Tangerang Selatan. Foto: Ashri - The Nice Garden Serpong Diserbu Pengunjung di Libur Tahun Baru
The Nice Garden Tangerang Selatan. Foto: Ashri

Reporter: Ashri | Editor: Tama

TitikKata.com-Dibuka perdana pada Sabtu, 23 Desember 2023, tempat rekreasi baru The Nice Garden yang berlokasi di Jalan Serpong Keramat Tajug, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, langsung diserbu pengunjung. 

The Nice Garden menyediakan wahana bermain yang seru untuk anak-anak seperti mandi bola, perosotan, jungkat-jungkit, sepeda, wahana bermain pasir, dan mini zoo dengan beberapa binatang.

Selain arena bermain, wahana hiburan terbaru ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman dengan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Surya, pengunjung asal Depok sengaja mendatangi The Nice Garden untuk mengajak anak dan cucu berlibur.

"Saya Surya dari Depok ada wahana baru untuk anak-anak, saya nganter cucu kesini cuma lokasinya bagus, parkirnya masih terbatas, untuk fasilitas sebesar dan sebagus ini parkirnya masih sangat terbatas, tapi saya liat anak-anak pada happy. Wahananya oke tapi antri tiketnya luar biasa, tadi setengah jam antri untuk bisa beli tiket," ujar Surya.

Membludaknya pengunjung juga dikatakan oleh Hayat juru parkir di The Nice Garden Serpong.

"Dibuka dari Sabtu, penuh ada 3000 pengunjung per hari, parkirnya penuh sampai ke jalan, harga tiket Rp25.000 untuk pendamping Rp15.000," ucap Hayat.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: