7000 Warga Tangsel Sumringah Terima BLT BBM

Caption: Wali Kota Benyamin Berikan BLT BBM Kepada 7000 Warga Tangsel - 7000 Warga Tangsel Sumringah Terima BLT BBM
Caption: Wali Kota Benyamin Berikan BLT BBM Kepada 7000 Warga Tangsel

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan, serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada 7.000 keluarga penerima manfaat (KPM) di kota tersebut. Adapun pemberian BLT BBM itu, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangel tahun anggaran 2022.

"Alhamdulillah 7 ribu orang lebih se-Tangerang Selatan, mendapatkan bantuan langsung tunai BBM sebesar 600 ribu rupiah," kata Benyamin di aula Kecamatan Serpong, Kamis (1/12/2022).

Dia menegaskan pemberian BLT BBM itu, dilaksanakan untuk mengendalikan laju inflasi daerah, sekaligus membantu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

"Ini dari kami, Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk bapak ibu sekalian. Gunakan untuk kebutuhan pokok, bukan untuk belanja konsumtif," ujar dia.

Ningsih warga Serpong, yang mendapat BLT tersebut, mengaku bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tangsel, yang telah memberikan BLT BBM.

"Tentu ini sesuatu yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah dapat bantuan dari pak wali, ya duitnya untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap dia. 


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: