Arjuna Hilang Tercebur ke Got Saat Bersepeda

Pencarian bocah tenggelam di kali Desa Telaga - Arjuna Hilang Tercebur ke Got Saat Bersepeda
Pencarian bocah tenggelam di kali Desa Telaga

Reporter: Rilis | Editor: Tama

TitikKata.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, kembali melanjutkan pencarian anak tenggelam di got kawasan permukiman di Kampung Telaga Pabuaran, RT02/04 Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Korban atas nama Arjuna, dinyatakan hilang setelah sempat tercebur ke dalam got saluran air, saat bermain sepeda di sekitar kawasan tempat tinggalnya, Kamis (21/12) siang kemarin.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, menegaskan jajarannya dibantu unsur Polsek, Koramil dan masyarakat setempat kembali melanjutkan upaya pencarian Jumat (23/12/2022) pagi.

"Kami bersama unsur Polsek, Koramil dan masyarakat kembali melakukan pencarian korban tenggelam di kali. Informasi yang masuk laporan dari ibu Sari, anak kecil umur 3 tahun kecebur di got saat bermain sepeda," jelasnya Jumat (23/12/2022).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban Arjuna, sebelum dinyatakan hilang sempat terlihat asik bermain sepeda sekitar pukul 14.30 WIB disamping jalan air atau got berukuran besar. 

"Saat bermain sepeda, kepala dan muka Arjuna ditutupi pake plastik. Karena jalan tidak terlihat, kemudian anak tersebut  masuk ke dalam got," terang Munir.

Setelah laporan pihak keluarga, BPBD Kabupaten Tangerang, dibantu warga setempat melakukan pencarian. Namun hingga malam hari korban belum juga ditemukan. 

"Pencarian korban menelusuri aliran kali menggunakan perahu karet, namun sampai malam hari korban belum diketemukan, tim baru menemukan sepeda korban," jelas dia.

Pagi ini pencarian akan kembali dilanjutkan dengan menelusuri aliran kali yang ada di Desa Sukanegara Cikupa. Dengan melibatkan unsur BPBD Pos Tigaraksa dan Curug.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: