Dharma Wanita Pemkot Tangsel Punya Ladies Mart dan Galeri

Caption : Dharma Wanita Persatuan Pemkot Tangsel - Dharma Wanita Pemkot Tangsel Punya Ladies Mart dan Galeri
Caption : Dharma Wanita Persatuan Pemkot Tangsel

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kota Tangerang Selatan, resmi memiliki sentra penjualan berbagai produk kebutuhan pegawai dan galeri UMKM yang diberi nama Ladies Mart berada di lantai dasar Gedung 1 Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, di jalan raya Maruga, Kecamatan Ciputat.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo yang meresmikan kehadiran Ladies Mart dan Galeri tersebut, berharap semangat Ibu-ibu DWP kota Tangsel, untuk mewujudkan kewirausahaan. Sebab, ke depan permasalahan ekonomi menjadi tantangan bersama.

"Dan melalui DWP dapat digunakan sebagai sarana pengembangan diri yang berujung pada jiwa-jiwa entrepreneur," ungkap Sekda Bambang.

Dengan hadirnya Ladies Mart dan galeri, diharapkan kolaborasi bersama pemerintah melalui Organisasi Perangkat Daerah dan DWP dapat terealisasikan dengan hadirnya satu lokasi untuk menampilkan dan mengkomersialisasi segala bentuk karya yang telah dibuat.

"Jadi saya titip kepada ibu-ibu Dharma Wanita, maju atau mundurnya galeri ini tergantung ikhtiar dan usaha kita," ungkapnya.

Dia meminta kesempatan ini tidak disia-siakan, sehingga mampu dijalankan dengan sepenuh hati.

Sementara itu, Ketua DWP Tangsel Monalisa Indrawati berharap dengan hadirnya Galeri dan Ladies Mart mampu memberikan kemudahan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang berada di Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memenuhi kebutuhannya.

"Semoga bisa membantu ekonomi kreatif di Tangerang Selatan," ujarnya.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Tangsel dapat mempromosikan sekaligus berbelanja di tempat yang telah disediakan. Dia menyebut, Ladies Mart dan Galeri ini diisi dengan berbagai produk maupun hasil karya dari para anggota DWP Tangsel, yang tentunya memiliki nilai kreatifitas dan nilai jual.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: