Empat Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Roboh Di Bintaro

Caption: Potongan Gambar Tembok Roboh Menimpa Empat Mobil Di Bintaro - Empat Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Roboh Di Bintaro
Caption: Potongan Gambar Tembok Roboh Menimpa Empat Mobil Di Bintaro

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Derasnya hujan yang mengguyur kawasan Kota Tangerang Selatan, Kamis sore kemarin tidak hanya menimbulkan banjir dan genangan di kawasan permukiman, akses-akses jalan dan terputusnya jalan Tol di ruas Kunciran-Bintaro dan Serpong-Bintaro. Tetapi juga menyebabkan empat mobil milik karyawan Bank Cimb Niaga, Bintaro ringsek akibat robohnya tembok pembatas kantor Bank dengan kawasan permukiman warga.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu menerangkan, insiden robohnya tembok milik Bank Cimb Niaga itu, saat ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Pondok Aren. Dia menuturkan bahwa tembok yang roboh itu setinggi empat meter dengan panjang 30 meter.

"Itu tembok pembatas Bank CIMB Niaga, Bintaro. Terjadi kemarin sore pukul 16.30 WIB dan menimpa empat unit mobil yang terparkir," jelas Kapolres Tangsel, dikonfirmasi, Jumat (2/12/2022).

Kapolres menegaskan robohnya tembok tersebut, tidak menimbulkan korban. Dipastikan kerugian yang disebabkan robohnya tembok tersebut, hanya empat mobil milik karyawan Bank.

"Kerugian sementara hanya empat mobil tertimbun tembok yang roboh," kata dia. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelum tembok tersebut roboh hujan besar melanda kawasan Bintaro dan sekitarnya sejak pukul 16.00 WIB.

Kemudian, 30 menit setelahnya tembok pembatas bangunan dengan panjang sekitar 30 meter dan ketinggian empat meter roboh menimpa empat mobil milik karyawan Bank.

"Menurut saksi, sebelum roboh terjadi retakan-retakan dan kemudian Rubuh. Selanjutnya peristiwa itu dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Pondok Aren," pungkasnya.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: