Honda DBL Banten Series 2022 Wadah Adu Bakat Pelajar di Tangerang Raya

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat Kick of Honda DBL Banten Series 2022 - Honda DBL Banten Series 2022 Wadah Adu Bakat Pelajar di Tangerang Raya
Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat Kick of Honda DBL Banten Series 2022

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com Kejuaraan Bola Basket pelajar Honda DBL 2022 Banten series, digelar di GOR Tangerang, mulai 9 hingga 17 Desember 2022 mendatang. Dalam kejuaraan tersebut Kepolisian Resor Metro Tangerang, memberikan dukungan penuh kegiatan tersebut mulai dari pengamanan di dalam dan luar arena pertandingan. 

Bahkan untuk mengapresiasi kreativitas penonton, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, akan menyediakan penghargaan kepada penonton paling kreatif dan tertib. 

Kapolres juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan pertandingan basket antar pelajar itu. Menurut Kapolres, kegiatan positif seperti ini dapat lebih dikembangkan di Kota Tangerang.

“Agar dapat mengalihkan tawuran pelajar dan genk motor. Pasalnya statement pelajar tawuran dapat lebih diminimalisir dengan prestasi,” tegas Kapolres. 

Dia yang ikut menyemarakkan kegiatan kejuaraan itu, melakukan kick off melemparkan bola basket ke udara disambut dua tim yang bertanding SMA Ora EtLabora Tangsel melawan SMA UPH College.

"Pengecekan ini saya lakukan sebagai monitoring personel pengamanan yang bertugas dan bentuk dukungan baik bagi Panitia maupun pemain peserta pertandingan," ujarnya.

Zain mengatakan, setiap pelajar memiliki bakat dan prestasi masing-masing, olahraga basket adalah salah satunya, stop tawuran, prestasi yes, basket yes,” tegas Zain. 

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, menang kalah bukan masalah, saling bersilaturahmi dan menambah pertemanan itu yang utama, Basket Yes,” pungkas Zain.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: