Jaring Masyarakat Akar Rumput Demokrat Banten Lantik Pengurus Tingkat Ranting

Pelantikan Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Provinsi Banten - Jaring Masyarakat Akar Rumput Demokrat Banten Lantik Pengurus Tingkat Ranting
Pelantikan Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Provinsi Banten

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com - Ribuan pengurus anak cabang partai (DPAC)Demokrat se-Provinsi Banten, resmi dilantik. Pelantikan tersebut, menandai dimulainya masa sosialisasio kader partai ke akar rumput guna memenangkan kontestasi Pemilihan legislatif (Pileg) Kepala Daerah (Pilkada) dan pemilihan Presiden (Pilpres). 

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia, menegaskan pelantikan DPAC Se-Provinsi Banten, ini adalah yang pertama yang dimulai di Tangerang Selatan. Menurut Bupati Lebak ini, Kota Tangsel, memang jauh di mata tapi dekat di hati.

"Kita jadikan hari ini sebagai silaturahmi dan ajang konsolidasi bagi kita seluruh kader Partai Demokrat, untuk menjaga soliditas, kekompakan. itu yang paling penting," ungkap Iti Oktavia, usai melantik pengurus DPAC Partai Demokrat se Provinsi Banten, Sabtu (24/12/2022).

Dia menerangkan bahwa tahun 2023 adalah tahun politik, dan DPD Demokrat Provinsi Banten, yakin partainya yang mendapat perolehan nomor urut 14 dapat memenangkan Pemilu 2024. 

"14 Februari adalah Partai Demokrat akan memenangkan kursi diseluruh tingkatan pemilu pada 2024. Dan tgl 14 adalah hari Partai Demokrat sebagai hari pencoblosan, hari kasih sayang, ini insya Allah menjadi wujud kasih sayang untuk memenangkan Demokrat di 2024," tegasnya.

Dia menekankan dengan pelantikan DPAC- Ranting partai Demokrar, struktur partai sampai tingkat ranting semakin kokoh. 

"Ini juga yang akan menjadi corong gressroot kita dalam meyakinkan masyarakat yang pada waktunya akan memilih partai Demokrat. Ini merupakan mesin kita, ujung tombak, sehingga mari kita terus berkomitmen dan konsisten untuk mengoptimalkan kerja kita yaitu, menyapa, hadir di tengah-tengah membawa aspirasi rakyat dengan semangat dan ingin perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini," ungkap dia.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: