Pengelolaan Keuangan dan Aset Pemkab Tangerang Terbaik Se-Banten

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Menyerahkan Trofi ke Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar - Pengelolaan Keuangan dan Aset Pemkab Tangerang Terbaik Se-Banten
PJ Gubernur Banten Al Muktabar Menyerahkan Trofi ke Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar

Reporter: Mimi | Editor: Tama

TitikKata.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang dinobatkan sebagai wilayah pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik pertama se-Provinsi Banten tahun anggaran 2022. Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh PJ Gubernur Banten, Almuktabar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Serang pada, Kamis (29/12/12).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan capaian juara umum itu menjadi motivasi bagi semua jajaran pemerintah Kabupaten Tangerang, agar lebih baik serta menyempurnakan pengolaan keuangan dan aset daerah di wilayah yang dipimpinnya. 

“Kabupaten Tangerang mendapatkan peringkat pertama untuk pengelolaan keuangan daerah dan asset daerah. Semoga tahun depan bisa berbuat lebih baik lagi dan juga menyempurnakan apa yang masih belum sempurna di tahun anggaran 2022 ini. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan ini menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Tangerang” 

Senada, kepala BPKAD Kabupaten Tangerang, Ahmad Hidayat, menyampaikan harapannya agar selalu bekerja tulus setelah menerima penghargaan itu. 

"Kami berharap prestasi ini dapat memacu dan memotivasi kami untuk selalu bekerja dengan baik dan tulus ikhlas melayani demi kelancaran pembangunan dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat di KabupatenTangerang," katanya dikonfirmasi, Sabtu (31/12/2022). 

Menurut Hidayat, penghargaan terebut juga tidak lepas dari dukungan para mitra kerja seperti Bank BJB Kabupaten Tangerang, Taspen BPJS Kesehatan dan unsur lainnya. 

"Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung terutama kepada mitra kerja kami Bank BJB Cabang Kabupaten Tangerang, Taspen, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan instansi vertikal yang telah bersama-sama memberikan kontribusi terhadap kelancaran pengelolaan keuangan dan aset daerah," tegasnya.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: