Peringati HGN 2024, Royco Perkuat Edukasi Isi Piringku Cegah Stunting

Peringatan HGN 2024 di Tangerang Selatan. Foto: Asri - Peringati HGN 2024, Royco Perkuat Edukasi Isi Piringku Cegah Stunting
Peringatan HGN 2024 di Tangerang Selatan. Foto: Asri

Reporter: Asri | Editor: Tama

TitikKata.com-Selaras dengan tema peringatan Hari Gizi Nasional 2024, Royco memperkuat kontribusi program “Royco Nutrimenu” dalam mengedukasi keluarga Indonesia menyajikan hidangan lezat sesuai pedoman ‘Isi Piringku’ guna mencegah berbagai permasalahan malnutrisi, khususnya stunting.

Ditemui titikkata di peringatan HGN 2024, yang digelar Royco di Plataran Resto Senayan Jakarta, Amaryllis Esti Wijono, Direktur Nutrition Unilever Indonesia menyampaikan komitmen Royco untuk terus berkontribusi dalam pencegahan stunting di Indonesia.

"Royco selama ini selalu berkomitmen untuk mengatasi stunting di Indonesia. Royco setelah bertahun-tahun di Indonesia kita melihat bahwa merupakan tanggungjawab Royco untuk berbagi peran dengan para ibu dengan para calon ibu, untuk mengedukasi dan menginspirasi kepada calon ibu agar bisa memberi hidangan yang tidak saja lezat bergizi tapi juga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kita edukasi dari sskarang karena kita ingin membuat Indonesia bebas stunting menuju generasi emas 2045," ujar Amaryllis pada Selasa (6/2/2024).

Turut hadir memenuhi undangan Royco untuk memperingati HGN 2024, komunitas ibu-ibu Dahsyat Tangsel memberikan apresiasi kepada Royco yang telah mengedukasi pentingnya melalukan pencegahan stunting. 

"Kami tim Dasyat Tangsel memenuhi undangan Royco dalam rangka Hari Gini Nasional. Royco luar biasa, cegah stunting itu penting," tutup Aminah dan para ibu tim Dahsyat Tangsel.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: