Petugas Patroli Diseruduk Alphard Saat Mengevakuasi Mobil Menabrak Taman

Caption: Kecelakaan lalu lintas di Jalan Bintaro Boulevard, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). - Petugas Patroli Diseruduk Alphard Saat Mengevakuasi Mobil Menabrak Taman
Caption: Kecelakaan lalu lintas di Jalan Bintaro Boulevard, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022).

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - BPS, satpam kawasan perumahan Bintaro, Tangerang Selatan, mengalami luka serius, akibat tertabrak kendaraan penumpang dari arah belakang saat akan mengevakuasi kendaraan yang menabrak taman di jalan Boulevard Bintaro, persis keluar Tol Bintaro, Jumat pagi tadi.

Akibat kecelakaan itu, dua unit kendaraan penumpang, satu unit kendaraan patroli perumahan dan seorang satpam perumahan menjadi korban.

Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih menerangkan, kecelakaan lalu lintas itu, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Bermula, saat kendaraan mitshubishi Expander yang dikemudikan WAR, dari arah fly over Permata jalan Boulevard, Bintaro sektor 7 mengarah tol mengalami kecelakaan di menabrak taman tengah jalan.

"Kemudian pihak mobil patroli Bintaro Patko 01 mau membantu menolong mobil Expander  dari belakang di tabrak oleh mobil Alphard warna hitam yang datang ke dari arah yang sama dari Bintaro Exchange," jelas Galih, dikonfirmasi, Jumat (25/11/2022).

"Atas kejadian itu, dua kendaraan penumpang, satu kendaraan patroli dan seorang petugas satpam mengalami luka-luka," jelas dia.

Namun Galih, belum dapat menjelaskan secara detil kondisi satpam yang tertabrak kendaraan mewah Alphard dari arah belakangnya.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: