Punya Prestasi Membanggakan, Empat Anggota Polres Metro Tangerang Dapat Penghargaan

Polresta Tangerang Beri Penghargaan Empat Anggota Berprestasi - Punya Prestasi Membanggakan, Empat Anggota Polres Metro Tangerang Dapat Penghargaan
Polresta Tangerang Beri Penghargaan Empat Anggota Berprestasi

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com Empat anggota berprestasi di jajaran Polres Metro Tangerang, mendapat penghargaan dan tali asih berupa uang pembinaan karena membawa harum nama instansi Polrestro Tangerang. Penghargaan itu, diberikan langsung Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, usai melaksanakan apel pagi, Senin (12/12/2022). 

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengungkapkan penghargaan yang diberikan itu, adalah bentuk penghormatan dan penghargaan atas prestasi empat anggota Polres berprestasi.

“Dua personil berprestasi dalam bidang olahraga, yaitu Briptu Mahdin Ady Putra peraih medali emas cabor tarung derajat dan Bripda Edo Ridzki Fauzi peraih medali perak, cabor taekwondo pada ajang pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) ke VI Banten, yang berlangsung pada 20 - 29 November 2022 di Kota Tangerang,” terang Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di Mapolres Metro Tangerang, Senin (12/12/2022)

Selain dua anggota Polres berprestasi di bidang olahraga, penghargaan ter-Insfiratif diberikan kepada Kompol Erizal, Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti) dan Kompol Abdul Gani KA SPKT (Sentra pelayanan kepolisian terpadu) yang telah mendapat penghargaan dari Kapolda pada syukuran HUT Polda Metro Jaya ke- 73 tahun 2022 tanggal 6 Desember 2022.

"Tentunya ini merupakan suatu hasil yang positif dan membanggakan bagi Polres Metro Tangerang kota atas keberhasilan yang telah diraih," ungkap Zain.

Namun, dengan diraihnya penghargaan ini, menurutnya menjadi tantangan bagi seluruh jajaran Polres Metro Tangerang kota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pelayanan kepada mayarakat.

"Jadikan prestasi ini sebagai cambuk dan motivasi menjadi lebih baik lagi. Bagi anggota yang lain, Jadikan ini contoh, supaya dapat terus meningkatkan kemampuan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," jelas dia.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: