Rhoma Irama dan Soneta Grup Tutup Kemeriahan HUT ke 14 Tangerang Selatan

Caption: Benyamin Davnie Berdendang Bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup - Rhoma Irama dan Soneta Grup Tutup Kemeriahan HUT ke 14 Tangerang Selatan
Caption: Benyamin Davnie Berdendang Bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Pesta rakyat dalam gelaran HUT Kota Tangerang Selatan ke -14 masih terus dimeriahkan dengan berbagai acara seni, panggung hiburan, bazar UMKM dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Tak kalah heboh dengan kehadiran sang raja Dangdut, Rhoma Irama, yang menghibur ribuan pasang mata dan telinga pecinta legenda musik Dangdut bersama pengiring musik Soneta grup.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang ikut menyaksikan dendang musik Dangdut oleh Soneta grup dan suara emas bang haji pun ikut larut. Mantan wakil wali kota Tangsel, dua periode ini juga menyempatkan diri menyumbangkan lagu untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir di pesta rakyat Tangsel.

Didampingi Rhoma Irama, Benyamin berkesempatan menyanyikan lagi Dangdut kegemarannya yang berjudul Terajana. Suara gemuruh pun terdengar dari ribuan pengunjung pesta rakyat Tangsel, ketika lagu terajana mulai dinyanyikan.

Budi, Warga Setu yang datang bersama keluarga ikut bernyanyi dari tribun penonton. Ia menyampaikan kebahagiaannya bisa menyaksikan langsung penampilan raja dangdut di depan mata.

"Alhamdulillah, bisa nyaksiin langsung legenda dangdut Indonesia, dan seru juga Wali Kota bisa ikutan di atas panggung menghibur penonton di sini semua," ujarnya.

Ia mengharapkan bahwa kegiatan-kegiatan hiburan seperti ini dapat rutin digelar, karena mampu menghidupkan perekonomian dan juga menghadirkan kebahagiaan bagi warga Tangerang Selatan.

"Semoga ada terus yang begini, lengkap ya, sebelumnya kan band-band muda tuh. Nah sekarang ada dangdutnya, lengkap," kata dia.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: