Sejak Pagi Menjala Ikan, Pria Tanpa Identitas Tewas Di Danau Pemda Tigaraksa

Penemuan Mayat Di Danau Pemda Tigaraksa - Sejak Pagi Menjala Ikan, Pria Tanpa Identitas Tewas Di Danau Pemda Tigaraksa
Penemuan Mayat Di Danau Pemda Tigaraksa

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Diduga alami kram saat mencari ikan, pemancing di Danau Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas mengambang, Senin (28/11/2022). Dari jasad korban tidak ditemukan adanya identitas diri dan tanda bekas kejahatan.

Obob Salim, penjual kopi di kawasan Danau Pemda Tigaraksa, mengakui kalau dirinya yang pertama kali melihat korban mengambang di tengah danau. Selanjutnya atas penemuan itu, dirinya bersama warga yang ada di sekitar danau menghubungi pihak Kepolisian.

"Saya lihat dia dari pagi ditengah danau sedang menjala ikan, engga terlihat bagaimana tiba-tiba dia ditemukan mengambang di danau. Korban meninggal dunia, mungkin kram atau ada penyakit saat memancing ikan," kata Obob Salim ditemui, Senin (28/11/2022).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Damkar Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menerangkan kalau pria tanda identitas itu, telah dibawa ke RSUD Tangerang, guna pemerikaaan lebih lanjut.

Dia menyebut, sebelum ditemukan mengambang di tengah- tengah danau, pria pemancing itu sempat memesan kopi ke penjual kopi yang ada di area Danau.

"Setelah memesan kopi, 20 menit kemudian dia tidak terlihat lagi dan tiba-tiba terlihat sudah mengambang. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD, untuk pemeriksaan lanjut," ungkap Abdul Munir.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: