Serempet Pengendara Wanita Hingga Meninggal Dunia, Pengendara Truk Diburu Polisi

Ilustrasi jenazah @ Istimewa - Serempet Pengendara Wanita Hingga Meninggal Dunia, Pengendara Truk Diburu Polisi
Ilustrasi jenazah @ Istimewa

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com - Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang, menyelidiki truk penyerempet pengendara sepeda motor jenis matik yang dikendarai seorang wanita atas nama Rosmawati Hasibuan. Sopir dan truk yang tidak diketahui identitasnya itu saat ini masih dalam penyelidikan Polisi. 

Kepala Unit Kecelakaaan Lalu Lintas Polresta Tangerang, AKP Sagala, membenarkan adanya aksi tabrak lari tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. 

“Peristiwa kecelakaan itu tepatnya di dekat konter, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2023) pagi. Untuk kendaraan truk masih lidik. Sementara korbannya, pengendara wanita meninggal dunia di lokasi,” ungkap AKP Sagala, dikonfirmasi, Senin (9/1/2023).

Dia menegaskan kendaraan truk tersebut, tidak dikenal melintas dari arah Balaraja menuju Jayanti, Kabupaten Tangerang. Di saat bersamaan, sepeda motor Honda Beat, melintas dan korban terserempet truk yang tidak diketahui insentif adanya itu. 

“Sesampainya di TKP, sepeda motor korban berbenturan dengan kendaraan truk. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara atas nama Rosmawati Hasibuan, mengalami luka selanjutnya dievakuasi ke RSUD Balaraja,” terang AKP Sagala. ikenal melintas dari arah Balaraja menuju Jayanti, Kabupaten Tangerang. 

“Sesampainya di TKP, sepeda motor korban berbenturan dengan kendaraan truk. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara atas nama Rosmawati Hasibuan, mengalami luka selanjutnya dievakuasi ke RSUD Balaraja,” jelas dia. 

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: