Tutup Semarak Tangerang Religi, Bupati Zaki Apresiasi Pelaku Usaha Lokal

Expo Semarak Tangerang Religi 2023 @ Mimi - Tutup Semarak Tangerang Religi, Bupati Zaki Apresiasi Pelaku Usaha Lokal
Expo Semarak Tangerang Religi 2023 @ Mimi

Reporter: Mimi | Editor: Tama

TitikKata.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, resmi menutup kegiatan Expo Semarak Tangerang Religi tahun 2023 yang diselenggarakan di alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/1/2023). 

Dalam sambutan penutupan kegiatan expo tersebut, Bupati Zaki, menegaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Tangerang, ini merupakan salah satu upaya Pemkab Tangerang, membangun wilayah Kabupaten Tangerang yang religius. 

“Allhamdulillah hari ini penutupan Expo Tangerang Religi, menyambut hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Tangerang. Ini menggambarkan silaturahim ulama dan umaro serta masyarakat dan juga tenaga pendidik sekolah islam yang ada di Kabupaten Tangerang, dalam rangka menggambarkan pergerakan membangun Tangerang religius," terang Bupati Zaki Iskandar, Jumat (6/1/2023).

Expo yang menyuguhkan beberapa tenan dari pelaku UMKM lokal itu, juga mendapat apresiasi Bupati, sebab produk-produk yang dipamerkan itu, merupakan produk usaha dari binaan usaha Kementerian Agama dan Pemkab Tangerang. 

“UMKM dari binaan Kementerian Agama, termasuk UMKM binaan dinas koperasi dan dinas perindustrian,” ucap dia.

Sebagai informasi, semarak Expo Religi yang digelar sejak tanggal 3 hingga 6 Januari 2023 itu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan keagamaan diantaranya dokumentasi program unggulan seperti Tarawih Keliling (Tarling), Jumat Keliling (Jumling), Sanitasi Pesantren (Sanitren), isbat nikah, sunatan massal, dan berbagai perlombaan keagaaman seperti busana muslim dan marawis serta menhadirkan 20 UMKM.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: