Airin Lantik 1.900 Pengurus Partai Golkar Kelurahan/Kecamatan

Pelantikan pengurus tingkat Kecamatan/kelurahan DPD Partai Golkar Tangsel, @ Ikbaludin - Airin Lantik 1.900 Pengurus Partai Golkar Kelurahan/Kecamatan
Pelantikan pengurus tingkat Kecamatan/kelurahan DPD Partai Golkar Tangsel, @ Ikbaludin

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com - 1.900 pengurus partai Golkar tingkat kelurahan dan kecamatan di Tangerang Selatan, telah resmi dilantik. Pelantikan pengurus tingkat akar rumput ini menegaskan kesiapan partai Golkar Tangsel, meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Umum serentak 2024 mendatang.

Pelantikan pengurus tingkat kelurahan/Kecamatan itu juga dihadiri beberapa pengurus DPP, DPW dan seluruh pengurus DPD Golkar Tangsel, di anak Room Merdeka, Intermark BSD. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Abdul Rasyid, menegaskan bahwa pelantikan pengurus partai tingkat kelurahan/kecamatan itu sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun tertunda karena Pandemi Covid-19. 

"Kita berharap ini bagian dari rekonsolidasi mesin parpol, harapannya nanti mereka lebih siap untuk masuk ke tahapan tahun politik tahun depan," tegasnya. 

Rasyid yang juga ketua DPRD Kota Tangsel, ini mengaku juga telah memiliki target perolehan suara dalam Pemilu serentak nanti. Namun dirinya enggan membeberkan target perolehan suara partainya di Pemilu 2024 mendatang. 

"Target tentu setinggi-tingginya, tapi mungkin teman-teman DPP punya hitungan yang menurut saya cukup rasional dan indikatornya jelas. Ini bagian dari pesan yang harus kita lakukan untuk Kota Tangsel," ungkap Abdul Rasyid. 


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: