Aspaqin Meet Up 2022, Ajang Pengusaha Aqiqah Naik Kelas

Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia, dalam acara Meet Up 2022 di Tangerang - Aspaqin Meet Up 2022, Ajang Pengusaha Aqiqah Naik Kelas
Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia, dalam acara Meet Up 2022 di Tangerang

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - 250 pengusaha aqiqah yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (Aspaqin), kembali menggelar silaturahmi akbar tahun 2022 setelah sempat tertunda selama dua tahun akibat Covid-19.

Fahmi Thalib, Ketua umum Aspaqin, menerangkan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut, adalah untuk meningkatkan kemampuan wirausaha para anggota pengusaha Aqiqah di seluruh tanah air.

Dalam kesempatan tersebut, para pengusaha aqiqah mendapat banyak materi tentang kewirausahaan, seperti materi tentang branding yang disampaikam oleh Coach Dody Zulkilfi dari  Neyma Branding dan Mindset Business Owner, oleh Coach Dr. Fahmi, dari Grounded Business Coaching.

"Selain bekal materi, Aspaqin Meet Up 2022 juga menggelar kegiatan focus group discussion (FGD) dengan beberapa tema, antara lain customer service, digital marketing dan human capital," ucap dia.

Adapun tujuan dari adanya Aspaqin Meet Up 2022 ini, kata Fahmi, adalah menjadi sarana silaturahmi antara pengusaha aqiqah di seluruh Indonesia dan sarana belajar dari pemateri nasional untuk meningkatkan kapasistas dari pengusaha aqiqah.

“Alhamdulillan setelah dua tahun pandemi Convid-19, kami (pengusaha aqiqah) bisa
bertemu Kembali, bersilaturahmi Kembali dengan nama acara Aspaqin Meet Up 2022.
Dengan ini para pengusaha aqiqah bisa mendapatkan banyak insight dan bisa menscale up bisnis aqiqahnya lebih maju lagi," ungkapnya.

Para pengusaha aqiqah ini berharap agar  kegiatan tersebut, bisa kembali dilakukan secara rutin, minimal satu tahun sekali.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan dampak maksimal untuk para orang tua yang ingin beraqiqah dengan mudah dan sesuai syariat,” ucap Fahmi Thalib, Ketua Umum Aspaqin.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: