Bersiap Hadapi Pemilu 2024 KPU Kota Tangerang Melantik 65 PPK

Pelantikan 65 PPK Kota Tangerang @Najib - Bersiap Hadapi Pemilu 2024 KPU Kota Tangerang Melantik 65 PPK
Pelantikan 65 PPK Kota Tangerang @Najib

Reporter: Najib | Editor: Tama

TitiKKata.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, melantik 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tangerang. Pelantikan dan pengucapan sumpah petugas ad hoc KPU ini digelar di D’prima Hotel Tangerang, Rabu (4/1/2023).

Pada pelantikan tersebut, beberapa tokoh turut hadir diantaranya komisioner KPU Provinsi Banten, Wahyul Furqon, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Metro Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho, beserta staff dan jajaran KPU Kota Tangerang dan juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra, berharap anggota PPK terpilih dapat bekerja sesuai koridor dan mampu bekerja ekstra dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 

“Mereka bekerja sesuai regulasi, mereka juga harus siap untuk menghadapi tahapan besar didepan mata,” terang Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra, Rabu (4/1/2023).

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, memberikan apresiasi kepada KPU atas dilantiknya ke 65 orang anggota PPK yang akan bekerja selama 16 bulan kedepan. Ia juga berharap agar seluruh anggota PPK yang baru dilantik ini dapat memahami dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai PPK.

“Yang pertama saya menyampaikan apresiasi kepada KPU yang terus melaksanakan tugas-tugasnya tahapan-tahapan Pemilu, termasuk saat ini melaksanakan pelantikan PPK kecamatan se-Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: