Polisi Identifikasi Jasad Mrs X, Kasus Ditingkatkan ke Penyidikan

Penemuan mayat Mrs X di Sungai Cisadane, Kota Tangerang - Polisi Identifikasi Jasad Mrs X, Kasus Ditingkatkan ke Penyidikan
Penemuan mayat Mrs X di Sungai Cisadane, Kota Tangerang

Reporter: Rilis | Editor: Tama

Titikakata.com - Polrestro Tangerang, telah meningkatkan status penyidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan Mrs X, wanita bertato yang jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, dengan kondisi terbungkus kain hitam dengan tangan terikat lakban.

"Korban atas nama Elis Sugiarti, umur 49 tahun dan tinggal di Perum Taman Rempoa Indah, Ciputat, Tangerang Selatan," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, sabtu (17/12/2022).

Dia menegaskan, data tersebut didapat dari hasil konfirmasi kepolisian dengan suami korban Mrs X, yang dikenali dari ciri-ciri korban yang dikenali dari kalung emas yang di temukan pada korban dan hasil pengecekan sidik jari oleh Tim inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang. 

Zain menjelaskan korban sebelumnya juga telah dilaporkan hilang pada tanggal 8 Desember 2022 sejak pukul 11.00 WIB oleh suaminya Rene Tumbelaka.

"Dari penjalsan suami korban, korban sebelumnya keluar rumah dengan membawa mobil Honda HRV untuk pergi ke rumahnya yang di sewa orang lain di Perum Grand Pinang Senayan, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan," jelas Zain.

Kapolres menjelaskan jenazah korban saat ini telah dimakamkan oleh pihak keluarga setelah proses autopsi di RSUD Tangerang, rampung.

"Jenazah korban sudah selesai dilakukan autopsi RSUD Kabupaten Tangerang, tanggal 14 Desember 2022 dan sudah di ambil keluarganya dan dimakamkan pada tanggal 15 Desember 2022. Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel," ujarnya.

Kapolres menegaskan, telah melakukan gelar perkara atas kasus tersebut, dan menaikkan status ke penyidikan.  

Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan" tandas dia.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: