Kejari Tangsel Punya Pejabat Baru, Purkon Rohiyat Dipromosikan ke Palangkaraya

Pisah Sambut Pejabat Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan - Kejari Tangsel Punya Pejabat Baru, Purkon Rohiyat Dipromosikan ke Palangkaraya
Pisah Sambut Pejabat Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan

Reporter: Bob | Editor: Tama

TitikKata.com - Rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, kembali dilakukan Kejaksaan Agung RI, kali ini pejabat Kasie Intelijen Kejari Tangsel, yang sebelumnya dijabat Purkon Rohiyat, digantikan Hasbullah, yang sebelumnya menjabat Kasie Pidana Umum Kejari Tasikmalaya.

Sementara Purkon, yang hanya 10 bulan menjabat Kasie Intelijen Kejari Tangsel, mendapat tugas baru di Kejaksaan Negeri Palangkaraya, sebagai Kasie Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Palangkaraya. 

Dalam acara pisah sambut yang digelar di aula Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Purkon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Kejari Tangsel yang telah membimbing dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Kejari, Ibu Silpia Rosalina, atas perhatian dan petunjuknya. Sehingga kami dapat menjalankan tugas sebagai Kasi Intelijen dengan baik," terang Purkon.

Sambung ia, ucapan juga disampaikan kepada semua pihak, baik kepada kerabat di lingkungan Kejari Tangsel, para kasi, pihak keamanan, staf dan semuanya. Ucapan terima kasih dirinya sampaikan sebagai penghargaan atas kerjasama selama dirinya bertugas di wilayah Kota Tangsel. Serta kepada para awak media.

“Kami juga berterima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik dengan para kasi, bagian tata usaha, honorer dan keamanan Kejari Tangsel, juga kepada Polres Tangsel, Pemkot Tangsel serta rekan media,” jelas dia.

Tak lupa meminta agar turut didoakan semoga dalam menjalankan tugas di tanah Kalimantan sana diberikan kemudahan serta kelancaran.  

"Mohon doa teman-teman, agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik, selalu sehat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Palangkaraya Kalimantan Tengah. Mohon maaf atas segala kekurangannya,” ujar dia.

Kasi Intel Kejari Tangsel Hasbullah yang sebelumnya bertugas menjadi Kasi Pidana Umum Tasikmalaya berharap, komunikasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, akan dapat lanjutkan dan tingkatkan. “Tak usah sungkan dan formil untuk berkomunikasi dengan Kejari Tangsel,” ucap Hasbullah. 


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: