Polsek Pagedangan Tangkap Tiga Pelaku Pembunuh Remaja di Desa Lengkong Kulon

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam @ TitikKata.com - Polsek Pagedangan Tangkap Tiga Pelaku Pembunuh Remaja di Desa Lengkong Kulon
Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam @ TitikKata.com

Reporter: Cnc | Editor: Tama

TitikKata.com - Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, telah berhasil menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan terhadap jasad pria di Jalan Greenwich BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Diketahui korban tewas terkapa di pinggir jalan itu, adalah remaja berinisial MF, warga Medang, Kabupaten Tangerang. 

"Pelaku sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan," ungkap Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, ditemui, Senin (2/1/2023).

Seala menegaskan, korban pria yang ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan kawasan perumahan mewah BSD itu, adalah warga Medang, Kecamatan Pagedangan. 

"Korban MF, 15 tahun. Antara pelaku dan korban adalah teman satu tongkrongan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ditemukan ceceran darah dan luka pada bagian kaki dan leher pria tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Greenwich, BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, diduga korban pembunuhan. 

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, mengaku masih menyelidiki penemuan jasad pria tewas di pinggir jalan raya tersebut. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Tangerang, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban ditemukan sekitar pukul 05.47 WIB di jalan Botanika, Desa Lengkong Kulon oleh empat orang pengendara sepeda motor," ungkap Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, dikonfirmasi, Minggu (1/1/2023).  

Kapolsek menerangkan, jasad pria tersebut ditemukan pengendara sekitar pukul 05.47 WIB. Saat itu saksi empat orang dengan mengendarai sepeda motor, melihat seorang laki-laki dengan posisi tertidur di pinggir jalan. Kemudian para saksi mendekati orang tersebut dan didapati adanya darah yang keluar dibagian jari kaki kiri, luka jeratan di leher dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas temuan itu, saksi-saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan. Seala mengungkap, adanya sejumlah luka pada tubuh korban di jari kaki dan jeratan di bagian leher


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: