Polrestro Tangerang Siagakan 10 Pos Selama Periode Natal dan Tahun Baru

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho @istimewa humas Polres - Polrestro Tangerang Siagakan 10 Pos Selama Periode Natal dan Tahun Baru
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho @istimewa humas Polres

Reporter: Rilis | Editor: Tama

TitikKata.com - Kepolisian Resor Metro Tangerang, bersama unsur Pemkot Tangerang dan TNI, akan menyiagakan 10 pos dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, kesepuluh pos yang akan disiapkan itu, terbagi menjadi Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayan (Posyan) dan Pos Pantau. 

“Kita persiapkan di 10 titik, meliputi 7 Pospam, 1 Posyan dan 2 Pos Pantau,” terang Kapolrestro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho, Sabtu (17/12/2022).

Dia menegaskan, meski fokus terhadap pelaksanaan pengamanan periode Natal dan Tahun Baru, pihaknya juga menjamin pemberian layanan Kepolisian pada masyarakat Kota Tangerang.

Menurutnya, untuk Pospam, Posyan dan Pos Pantau akan disebar di beberapa wilayah seperti di Tanjung Pasir, PIK 2, Pinang, Kunciran, Alam Sutera, Ciledug hingga Cipondoh.

“Kami berharap, perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” tega dia.

Kapolres juga menekanan kepada warga Kota Tangerang, untuk menyampaikan surat pemberitahuan ke polisi, jika ingin menggelar rangkaian perayaan ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Menurutnya, soal pemberitahuan ke polisi, jika ingin menggelar rangkaian perayaan ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bertujuan untuk memudahkan dalam penyiapan pengamanan dan koordinasi agar perayaan nataru berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: