Kejaksaan Negeri Tangsel Lantik Dua Pejabat Kasie Pidsus dan Pidum

Pejabat Kepala Seksie Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan. Foto: Redaksi - Kejaksaan Negeri Tangsel Lantik Dua Pejabat Kasie Pidsus dan Pidum
Pejabat Kepala Seksie Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan. Foto: Redaksi

Reporter: Redaksi | Editor: Tama

TitikKata.com-Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan melakukan serah terima jabatan Kepala Bidang Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala Bidang Pidana Umum (Pidum) baru, pada Senin (5/2/2024). 

Serah terima jabatan itu dilakukan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Yakni Kepala Bidang Pidsus dari M. Riza Pahlawan kepada Fajar Gigih Wibowo dari Kejari Kota Banjar.

Sedangkan jabatan Kepala Pidum diserahkan dari Herdian Malda Ksastria kepada pejabat baru Hifni yang berasal dari Kejari Pesawaran Lampung sebagai Kasi Pidum.

Sementara itu, Riza Pahlwan mendapatkan promosi ke Kejari Kota Tangerang sebagai Kasubag Pembinaan. Sedangkan Malda mendapatkan promosi sebagai Kasi Pidum Kejari Kabupaten Tangerang.

Kasie Intel Kejari Tangsel Hasbullah berharap, Kepala Bidang Pidsus dan Pidum yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah dibangun.

"Semoga kedepan, apa yang sudah kita bangun, yang sudah baik dapat ditingkatkan dan tetap bersinergi dengan rekan-rekan wartawan," kata Hasbullah usai sertijab, Selasa, 5 Februari 2024.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Tangsel yang baru saja dilantik Fajar Gigih Wibowo mengatakan, akan melanjutkan apa yang sudah berjalan.

"Melaksanakan rutin apa yang sudah berjalan dulu terkait soal penanganan perkara baru mungkin nanti ada produk baru nanti kita akan tindak lanjuti," ungkap Gigih.

Hal senada diungkapkan Kasi Pidum Kejari Tangsel, Hifni. Menurutnya, program kerja yang sudah baik akan ditingkatkan.

"Mungkin akan ada sedikit pembenahan terkait dengan pekerjaan-pekerjaan semua harus sesuai dengan SOP," ungkap Hifni.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: