Pengendara Beat Tewas Tabrak Bus Tayo

Ilustrasi Bus Tangerang Ayo @ Istimewa - Pengendara Beat Tewas Tabrak Bus Tayo
Ilustrasi Bus Tangerang Ayo @ Istimewa

Reporter: CNC | Editor: Tama

TitikKata.com - Diduga hilang konsentrasi saat berkendara di ruas jalan raya Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pengendara motor jenis matic tertabrak kendaraan bus Tangerang Ayo (Tayo), Senin (9/1/2023). Atas kejadian itu, pengendara motor Honda Bet A 5275 XD, mengalami luka serius hingga meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang, Kompol Joko Sembodo, mengaku telah mengamankan unit kendaraan bus Tayo dan sepeda motor tersebut, ke Mapolrestro Tangerang.

“Diduga dikarenakan kurang konsentrasi sehingga sepeda motor yang dikenudikan korban berjalan agak ke kanan dan masuk jalur lawan arah hingga menabrak bagian depan sebelah kanan Bus Tayo, yang berjalan dari sebaliknya,” terang Kasat Lantas Polrestro Tangerang, Kompol Joko Sembodo, dikonfirmasi, Selasa (10/1/2023).

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor atas nama Tunut Darwanto, meninggal dunia di lokasi dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

“Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Gakkum Polres Metro Tangerang,” tegas dia.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: