Sutikno Slamet Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang 2019-2024

Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Tangerang @Najib - Sutikno Slamet Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang 2019-2024
Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Tangerang @Najib

Reporter: Najib | Editor: Tama

TitikKata.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, menggelar rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Sutikno Selamet sebagai anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024.

Paripurna tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD beserta jajarannya dan 42 anggota DPRD serta pimpinan jajaran Eksekutif di Kota Tangerang.

Pergantian antar waktu tersebut terjadi pada komisi I karena adanya kekosongan anggota dewan pada fraksi Demokrat akibat anggota yang meninggal dunia pada tahun 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menyampaikan ucapan selamat kepada Sutikno Selamet yang baru bergabung di parlemen legislatif Kota Tangerang.

“Kepada yang terhormat, sodara Sutikno Selamet yang baru mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD Kota Tangerang, saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Tangerang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas, semoga apa yang diberikan kepada sodara dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya pada saat menutup sidang paripurna, Selasa (3/1/2023).

Selain itu, Walikota Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berharap, agar DPRD Kota Tangerang yang sudah berjumlah lengkap pada saat ini bisa lebih bersinergi bersama pemerintah selaku mitra kerja pemerintah

“Mudah-mudahan dengan sekarang sudah komplit 50 anggota nanti koordinasi, komunikasi, dan juga aspirasi masyarakat bisa diserap dengan lebih baik lagi sehingga pembangunan bersama kita pemerintah eksekutif bisa berjalan lebih bersinergi, insyallah,” tuturnya.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: