Viral Wanita Petugas SPBU Dipukul Pelanggan

Caption: Potongan Gambar Pemukulan Pria Terhadap Pegawai SPBU Tanah Tinggi - Viral Wanita Petugas SPBU Dipukul Pelanggan
Caption: Potongan Gambar Pemukulan Pria Terhadap Pegawai SPBU Tanah Tinggi

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - Pelanggan SPBU Pertamina, diduga melakukan tindak kekerasan terhadap wanita petugas SPBU Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Minggu (27/11/2022) kemarin. Aksi kekerasan yang dilakukan pria terhadap wanita petugas SPBU itupun viral di media sosial.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, membenarkan adanya peristiwa kekerasan itu, terduga pelaku kata Kapolres, berinisial DP (31), telah diamankan di Mapolsek Tangerang.

"Benar kejadiannya di wilayah polsek Tangerang kota, diduga pelaku sudah diamankan di Polsek Tangerang, beriniaial DP. Saat ini masih di ambil keterangannya," terang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (28/11/2022).

Dari rekaman video viral yang mempelihatkan aksi pria pengguna sepeda motor di SPBU Tanga Tinggi, tiba-tiba menghampiri wanita petugas SPBU yang berjaga di dekat mesin dispenser. Sebelum terjadinya pemukulan, terduga pelaku dan korban terlihat sempat cekcok mulut hingga akhirnya pria tersebut memukul bagian kepala korban.

Walaupun saat kejadian ada beberapa pengguna sepeda motor yang mengantre di SPBU itu, tak ada satupun orang yang berusaha melerai aksi pelaku. Meski ada seorang pria pengguna motor terlihat meminta bantuan dengan memanggil petugas keamanan SPBU.

Selanjutnya, pria tersebut pergi dengan sepeda motornya, setelah petugas keamanan datang melerai pertikaian tersebut.


Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: