64 Kades Se- Kabupaten Lebak Dilantik, Bupati Iti Sampaikan Pesan Ini

Caption: 64 Kades se-Kabupaten Lebak Resmi Dilantik - 64 Kades Se- Kabupaten Lebak Dilantik, Bupati Iti Sampaikan Pesan Ini
Caption: 64 Kades se-Kabupaten Lebak Resmi Dilantik

Reporter: Tama | Editor: Tama

TitikKata.com - 64 Kepala Desa (Kades) terpilih dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 2 Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Lebak, Banten, resmi dilantik, Rabu (30/11/2022).

Pelantikan ke-64 kades se-Kabupaten Lebak itu, dilakukan langsung oleh Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya di Pendopo Kabupaten Lebak, yang dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, serta Kepala OPD Kabupaten Lebak.

Usai pengambilan sumpah jabatan Kades, Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya, mengamanatkan kepada seluruh Kades terpilih agar dapat mengemban tugas dan amanat yang dipercayakan masyarakat.

Para Kades, juga dituntut mampu menjalankan setiap tugasnya sesuai dengan konstitusi dan rida tuhan yang maha esa.

"Bahwa seluruh kepala desa terpilih bisa merangkul seluruh golongan di wilayahnya dan tetap menjaga kondusifitas menjelang tahun pemilu mendatang," ucap Iti.

Dengan telah resminya jabatan Kades tersebut, para Kades di Lebak, dituntut secepatnya menyusun program prioritas dan memaksimalkan potensi desa di wilayah kerja Kades.

"Segera susun program prioritas dan optimalkan potensi yang ada di wilayah masing-masing. Harapannya Kepala Desa terpilih terus berinovasi dalam memajukan wilayah yang menjadi naungannya," pungkas Bupat Lebak, Iti Jayabaya.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Sini

Bagikan: